SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

08/09/14

bentuk penis idaman cewek sekarang !


By on Senin, September 08, 2014

Ppic Motor Community - Dewasa ini Ukuran penis adalah hal yang paling sering dikhawatirkan kaum pria saat akan berhubungan seks dengan pasangannya. Perlu di ketahui padahal ukuran alat vital bukanlah hal utama yang diinginkan wanita. Dan inilah lima hal yang wanita dambakan dari penis seorang pria. Pada saat seorang pria muncul di hadapan pasangannya tanpa busana, seorang wanita tak hanya melihat seberapa besar penis. Akan tetapi tentu saja wanita juga ingin tahu apakah penis tersebut bisa membuatnya orgasme atau tidak.

Ada lima hal yang diinginkan wanita dari penis pria adalah  :

Ukuran Penis Tidak Perlalu Terlalu Besar

Menurut dr. Andri Wanananda MS, di dalam hubungan intim yang penting bukan panjang dan besarnya penis, tetapi kerasnya penis ketika ereksi (tegang). Bentuk Penis yang mungil tapi keras sudah cukup untuk membuat wanita menikmati orgasme tersebut . "Zona erotik (G-spot) hanya berjarak 5 cm dari pintu vagina wanita," kata  anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) tersebut..

Seorang pria dengan panjang penis 10 cm juga tak perlu merasa khawatir tidak bisa membahagiakan pasangannya. Faktanya lain, ternyata panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm. Kesimpulannya  pria dengan panjang penis 10 cm juga  bisa memuaskan pasangan nya. Lagipula panjang atau tidaknya penis bukanlah masalah besar untuk wanita kok, tapi yang terpenting adalah apakah penis tersebut bisa ereksi atau tidak.


Saluran Korona  Menonjol

Dikutip dari askdanandjennifer,ternyata  ada dua bagian di penis yang sensitif dengan sentuhan yakni  Salah satunya adalah saluran korona (bubungan yang menonjol), batas yang memisahkan ujung dari tubuh penis pria. Pada saat batang atau tubuh penis ereksi, bubungan yang menonjol itu bisa semakin membesar sehingga bisa menyentuh g-spot wanita dan menstimulasinya saat penetrasi dilakukan maka  Bubungan ini bisa semakin menonjol pada pria yang sudah disunat dan dewasa.

 
Kepala Penis Lebar

Kepala atau ujung penis memiliki jumlah ujung saraf lebih banyak daripada bagian batang penis. Oleh karena itu area tersebut sangat sensitif pada rangsangan fisik yang berupa sentuhan. Wanita pun suka jika disentuh dengan ujung penis pria. Bagian tersebut dapat menstimulasi g-spot saat bercinta dan membuat wanita mendapatkan orgasmenya dengan cepat. Meskipun g-spot bukannya satu-satunya titik penting akan  tetapi jika ujung penis itu semakin lebar maka  bisa membuat wanita semakin terstimulasi olehnya . Dengan ujung atau kepala penis yang makin lebar ini pun wanita dapat lebih mudah mendapatkan orgasmenya dengan cepat.

 Tubuh atau Batang Penis  Tebal

Selain dari  g-spot, dari sisi luar Miss. V juga sangat sensitif terhadap sentuhan. Penis yang tidak terlalu tebal dan  kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Akan  berbeda terjadi jika si pria memiliki batang penis yang tebal. Pada saat bersentuhan dengan sisi luar Miss. V akan menciptakan sensasi tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut dengan baik. Akan tetapi  bukan berarti pria dengan batang yang tidak terlalu tebal maka tak bisa membahagiakan wanita idamannya . Pakai teknik tertentu seperti melakukan penetrasi dengan gerakan melingkar dan  bukan gerakan menusuk.

Penis yang Melengkung ke Atas

Posisi G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Pria dengan penis yang melengkung ke atas akan  bisa lebih mudah menyentuh area g-spot ini akan tetapi  bukan berarti pria dengan penis yang saat ereksi melengkung ke bawah tak bisa menstimulasi g-spot wanita . Beberapa posisi bercinta bisa membuat g-spot wanita terstimulasi dengan penis tipe tersebut di atas. Posisi yang bisa dicoba adalah teknik doggy style.

Selain  dari segala pembahasan bentuk penis yang diungkapkan di atas, banyak  hal lebih penting lain yang diinginkan wanita dari pasangannya saat bercinta. Yaitu  adalah kepercayaan diri. Wanita mau pria yang tidak terlalu banyak bertanya saat bercinta dengannnya . Sebelum hubungan seks itu dilakukan oleh anda , pelajari dulu anatomi tubuh wanita tersebut . Kenali di mana saja titik sensitif mereka itu. Kenali  apa saja posisi bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan bahagia. 




Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :