SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

25/08/14

5 Aksi Pegang Payudara Artis Indonesia ~ Heboh


By on Senin, Agustus 25, 2014

Ppic Motor Community -Berikut saya share Foto yang memperlihatkan Diego Michiels memegang payudara Julia Perez membuat heboh dunia maya beberapa hari lalu. Artis Jupe yang mengaku hanya berteman dengan mantan kekasih Nikita Willy ini mengakui jika foto tersebut asli. Akan tetapi , foto tersebut hanyalah trik kamera saja .


Sebelumnya  ada beberapa selebriti Indonesia yang mengalami hal serupa seperti Syahrini, Nikita Mirzani  hingga Daus Mini.

Berikut ini beberapa sensasi pegang payudara artis Indonesia yang bikin heboh dunia maya

1. Syahrini ~ Daniel Mananta



Yang paling menghebohkan adalah foto yang menampilkan Daniel Mananta , memegang payudara Syahrini pada tahun 2011

Daniel mengakui jika foto tersebut asli dan diambil di Surabaya akan tetapi  dirinya membantah jika meremas dada Syahrini.

"Foto itu benar adanya saya dengan Syahrini akan tetapi saya bersumpah, tapi saya nggak megang sama sekali apalagi meremas bagian dada Syahrini,"  kata  Daniel di Grato Cafe & Bistro di Hotel Formula 1, Jl. Cikini Raya no 75. Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).


2. Nikita Mirzani ~ Daus Mini



Foto Daus Mini memegang payudara Nikita Mirzani ini, juga membuat heboh dunia maya dewasa ini.Di dalam foto tersebut terlihat Daus berada di bawah Nikita yang mengenakan tank top  Dan dengan memegangi tangan Daus Mini  Nikita membiarkan payudaranya dipegang.

Tampaknya lokasi foto tersebut diambil berada di area parker  dan pada dada Nikita belum terlihat tato namanya seperti saat ini.

3. Julia Perez ~ Diego Michiels



Artis Julia Perez enggan mengomentari foto yang memperlihatkan Diego Michiels memegang payudaranya. Jupe  mengungkapkan jika asisten pribadinya yang menyebarkan foto tersebut.

"Itu waktu lagi rame-rame dan  ga boleh dipublish dan  itu circle area di path, ternyata ada pengkhianat. Tersangka utamanya kan asisten saya sendiri, bagaimana komentarnya tentang foto ini," ungkap Jupe
4. Mela Barbie - Daus Mini



Pedangdut Mela Barbie dan Daus Mini pernah tampil hot di atas panggung. Mereka tidak hanya bergoyang bersama tetapi  Mela Barbie meminta Daus Mini memegang payudaranya di atas panggung.

Video yang diunggah di YouTube sejak Agustus 2003 ini menampilkan Mela Barbie beryanyi dengan pakaian minim ,dan mengajak Daus Mini tampil bersama di atas panggung.
Di atas panggung,  Mela sempat membelakangi Daus Mini sambil menyodorkan goyangan pinggulnya tepat di hadapan Daus mini. Lalu Daus Mini langsung memegangi pantat Mela yang sibuk bergoyang di panggung.

Tidak berhenti sampai di situ saja, di depan banyak penonton Mela Barbie berjongkok dan mengarahkan tangan Daus untuk memeluknya dan memintanya untuk memegang  buah dadanya.

5. Nikita Mirzani ~ Edwin Soekmono



Kejadian pada tahun 2012, Artis Nikita Mirzani membuat heboh dengan beredarnya foto aktor pendatang baru Edwin Soekmono ,yang tidak mengenakan baju tampak memegang payudaranya.

Namun saat ditanya Edwin pun mengaku tak tahu jika dirinya ikut terseret kasus tersebarnya foto bugil Nikita Mirzani. Dalam foto, Edwin terlihat tak memakai baju dan meremas payudara Nikita.




Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :