SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

15/08/14

"Dutch Wife”


By on Jumat, Agustus 15, 2014

Ppic Motor Community - Dutch Wife adalah boneka sangat mirip manusia sesungguhnya dengan mata yang nyaris seperti mata manusia dan kulit yang hampir sama dengan kulit perempuan yang halus.

Bahkan Orient menjamin pelanggan bisa memesan boneka perempuan ini sesuai keinginan pelanggan. Boneka ini bisa dipesan  dengan ukuran dada, warna rambut, warna mata, dan lain-lain sesuai selera pelanggan . Bahkan pelanggan bisa memesan boneka yang jari jemarinya bisa digerakkan seperti manusia.

Orient Industry mengatakan  boneka-boneka produksinya dibuat dari silikon berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan beneran. Orient bahkan mengatakan  setiap laki-laki yang telah memiliki boneka ini akan berhenti mendamba seorang kekasih.masa sich……

Boneka-boneka ini dijual dengan nama "Dutch Wife" yang dalam istilah bahasa Jepang berarti boneka seks. Boneka-boneka ini dijual dengan harga sekitar Rp 17 juta per buahnya dan ternyata sangat diminati para laki-laki Jepang pada umumnya .

Para  boneka perempuan ini  juga dilengkapi pakaian seksi yang membuat pemiliknya tak perlu menahan malu karena harus membeli pakaian dalam perempuan.

"Hal yang masih butuh perbaikan dari boneka-boneka ini adalah kulit dan mata. Akan tetapi  saat ini saya rasa kami sudah memberikan yang terbaik yang nyaris sama dengan kondisi sesungguhnya," pangkas  juru bicara Orient Industry, Osami Seto.

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :