SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

26/08/14

Seks Paling Nikmat Pagi atau Malam hari ya?


By on Selasa, Agustus 26, 2014

Ppic Motor Community - Berbicara mengenai waktu seks yang tepat?, kebanyakan dari Anda pasti akan menjawab malam hari iya bukan?, terutama bagi pasangan yang sama-sama harus bekerja dari pagi hingga sore dan bagi pasangan yang telah memiliki anak. Akan tetapi, baik pagi maupun malam hari aktivitas sex memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Berikut ulasannya kalo Malam Hari Seks selalu dihubungkan dengan kata tidur. Anda pasti berpikir tentang seks, jika ada yang mengucapkan kalimat "Semalam aku tidur dengannya". Pengertian tidur dalam hal ini berarti Anda melakukan hubungan seksual sebelum akhirnya tidur. beberapa keuntungan melakukan seks di malam hari: Untuk  para pekerja yang seharian, seks merupakan relaksasi sebelum akhirnya beristirahat dan tidur. Orgasme merupakan rileksasi yang menyebabkan kantuk/ mengantuk. inilah alasan kenapa banyak pria yang tidur setelah melakukan seks.

Pada Malam hari lebih hening yang secara psikis memberikan rangsangan seksual. Lampu remang-remang mendukung suasana untuk bercinta leb ih indah. Oleh karena itu kta "Warung remang-remang" identik dengan seks/ aktivitas seks. Selain keuntungan juga ada kekurangan melakukan seks di malam hari antara lain: Karena terlalu letih bekerja, kebanyakan orang akan tidak bersemangat untuk melakukan seks dan memilih untuk cepat tidur sehingga seks nya buru-buru. Jika  dipaksakan maka kualitas seks akan tidak maksimal. Gangguan psikosomatik bisa muncul, akibat tidak puas melakukan seks yang menyebabkan susah tidur  .Kesulitan tidur tentu mengganggu aktivitas fisik dan mental untuk bekerja pada pagi hari nya .

 Pagi Hari Sama seperti melakukan seks di malam harinya, melakukan seks di pagi hari , mempunyai kelebihan tersendiri. Yakni: Setelah beristirahat semalaman Anda tentu akan bangun dengan segar. Kondisi Badan yang segar akan memberikan stamina yang prima pula untuk melakukan seks. Bagi pria yang sehat dan selalu tidur teratur selama 8 jam sehari   maka peredaran darahnya akan lancar. Seorang pria yang sehat akan mengalami morning wood / ereksi di pagi hari. Ereksi yang terjadi spontan ini kerap kali merupakan rangsangan yang lebih membangkitkan dorongan seksual yang tinggi. Seks di pagi hari juga memiliki kekurangan antara lain: Waktu yang tersedia sangat mepet sehingga suami harus siap bekerja dan istri harus mempersiapkan sarapan dan membangunkan anak-anaknya. Quick sex atau seks kilat akan menimbulkan ketidaktenangan atau ketergesa-gesaan sehingga akan menghambat fungsi seksual dan hubungan seksual berlangsung tidak memuaskan. Karena setelah orgasme, tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin yang memberi efek menenangkan dan mengantuk sehingga  Keadaan ini tentu tidak menguntungkan bagi mereka yang harus bekerja pada pagi hari.

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :