SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

14/08/14

Cara Penularan Virus Ebola


By on Kamis, Agustus 14, 2014

Ppic Motor Community -Virus Ebola masuk ke dalam populasi manusia melalui kontak dekat dengan darah, sekresi, organ atau cairan tubuh lainnya dari hewan yang terinfeksi. Di Negara Afrika, jenis infeksi telah didokumentasikan melalui penanganan simpanse yang terinfeksi, gorila, kalong, monyet, kijang hutan dan landak ditemukan sakit atau mati atau di hutan hujan.


Virus Ebola kemudian menyebar di masyarakat melalui manusia ke manusia transmisi, yaitu dengan infeksi akibat kontak langsung (melalui kulit rusak atau selaput lendir) dengan darah, sekresi, organ atau cairan tubuh lain dari orang yang terinfeksi virus ebola dan kontak tidak langsung dengan lingkungan yang terkontaminasi dengan cairan tersebut. Pada upacara pemakaman di mana pelayat memiliki kontak langsung dengan tubuh orang yang meninggal juga dapat berperan dalam transmisi Ebola. Manusia  yang telah sembuh dari penyakit ini masih bisa menularkan virus melalui air mani hingga 7 minggu setelah sembuh dari penyakit.

Ada juga petugas  kesehatan yang  terinfeksi saat merawat pasien yang diduga atau dikonfirmasi EVD. Dapat  terjadi melalui kontak dekat dengan pasien ketika tindakan pencegahan dan pengendalian infeksi yang tidak ketat dipraktekkan.

Mereka yang terjangkit di antaranya  pekerja di kontak dengan monyet atau babi yang terinfeksi Reston Ebolavirus, dan beberapa infeksi telah didokumentasikan pada orang yang secara klinis asimtomatik. Dengan demikian RESTV muncul kurang mampu menyebabkan penyakit pada manusia daripada spesies Ebola lainnya.

Akan tetapi  satu-satunya bukti yang tersedia yang tersedia berasal dari laki-laki dewasa yang sehat. Dan ini terlalu dini untuk memperkirakan dampak kesehatan dari virus untuk semua kelompok masyarakat  seperti immuno-dikompromikan orang, orang dengan kondisi medis yang mendasari, wanita hamil dan anak-anak. Dalam penelitian lebih dari RESTV diperlukan sebelum kesimpulan yang pasti bisa ditarik tentang patogenisitas dan virulensi dari virus ini pada manusia.

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :