SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

30/08/14

Remaja Cantik Yang Kini Semakin Seksi


By on Sabtu, Agustus 30, 2014

Ppic Motor Community -Ariel tatum, memiliki nama lengkap Stephanie Michelle Gabriella Tatum. Akan tetapi  dirinya jauh lebih dikenal dengan nama Ariel Tatum. Si cantik yang pada 8 November nanti genap berusia 18 tahun ini memang sudah menjadi selebritis semenjak masih belia.

Sekarang  Ariel sudah tumbuh dewasa. Karena kecantikan khas remaja dan aktingnya yang tidak mengecewakan membuat Ariel sering mendapatkan tawaran bermain sinetron di beberapa station televisi. Hanya sedikit yang tahu kalau Ariel memiliki nenek bernama Joice Erna yakni  seorang aktris legendaris yang populer pada era tahun 80-an.

Akting yang mumpuni dan memiliki  wajah cantik dan tubuh yang sensual, membuat sosok Ariel begitu dikagumi tak hanya para pria biasa tetapi juga kalangan selebritis juga. Bahkan Ariel juga sempat terjun ke dunia tarik suara saat berkolaborasi dengan Ari Lasso lewat lagu Karena Aku Telah Denganmu.

Duel Maut Solois Eks Girlband Anisa VS Alika

Dua nama berikut ini punya satu kesamaan mendasar yaitu sama-sama pernah menjadi bagian penting sebuah girlband. Akan tetapi  mereka memutuskan untuk menjajal peruntungan dengan berkarir secara solo.
Siapa Anisa dan Alika? , dua penyanyi yang akan kita bahas dalam artikel berikut. Anisa Rahma seperti yang kita tahu pernah memperkuat Cherrybelle  sedangkan Alika dulunya tergabung dalam Princess.

Mereka berdua sempat meraih popularitas berkat grup masing-masing dan akankah keduanya bisa sukses saat memilih jalur solo? Kalau dibandingkan  kira-kira lebih sukses mana sih antara Anisa dan Alika? Kita tunggu saja perkembangannya.

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :