SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

22/08/14

Tips Pemanasan Sebelum Bercinta Dengan Istri


By on Jumat, Agustus 22, 2014

Ppic Motor Community - Untuk membangun hasrat dan chemistry pasangan anda, penting bagi Anda dan pasangan untuk meningkatkan keintiman dengan cara bersentuhan mesra. Ada dua macam sentuhan dengan pasangan, yaitu:

1. Sentuhan Sayang/keintiman: yaitu sentuhan yang menambah kedekatan seperti memeluk dan  mencium pipi/kening, mengosok-gosok hidung dan  menyentuh wajah pasangan anda. 

2. Sentuhan Seksual/Arousal: yaitu sentuhan terutama saat foreplay dan bercinta seperti berciuman bibir, menjilat, dan menyentuh bagian erotis pasngan anda .

Terutama bagi pasangan yang sudah berhubungan cukup lama  foreplay dengan cara saling bersentuhan ini cukup penting. Denga alasan  sudah sering melakukannya dan  biasanya mereka langsung ‘terjun’ menuju ‘menu utama’ mengakibatkan  fondasi utama dalam bercinta, yakni  kehangatan dan kasih saying  justru hilang. Dan hasilnya hasrat seksual mudah padam.

Apapun  kebiasaannya  untuk melakukan sentuhan fisik sangat penting untuk hubungan Anda. Mesranya sentuhan anda dapat membangun passion dalam sebuah hubungan,  bagi pasangan yang masih baru maupun yang sudah lama. Jadi, harus di   ingat untuk selalu menyentuh pasangan Anda meski Anda tidak berniat untuk bercinta. Misalnya dengan  menggenggam tangannya saat menonton di bioskop, kemudian merangkul lengannya saat berjalan di mal, dan memeluk ia dari belakang saat memasak , menepuk lembut bahunya saat ia sedang menyetir mobil, and quick kisses during a free moment. Apabila  Anda terbiasa melakukannya , pastilah  pasangan juga tak segan untuk berlaku sebaliknya pada Anda. 

Kemudian sentuhan yang dilanjutkan dengan kontak mata yang penuh gairah biasanya akan berujung pada sesi bercinta yang panas atau hot. Akan tetapi  biasakan untuk melakukan foreplay yang cukup lama agar keintiman tetap terjaga dengan baik. Apabila  Anda bergerak dengan perlahan-lahan, maka acara Anda di tempat tidur dijamin akan semakin seru dan menyenangkan. Simak manuver-manuver yang perlu dilakukan sebelum Anda bergerak menuju ‘puncak kenikmatan’:

1.
Di awali dengan sentuhan hangat. Menyentuh  pasangan dengan lembut, sentuh dan gosok lembut bahunya untuk mendapatkan perhatian si dia.

2. Arahkan  pada godaan. Apabila  si dia makin tertarik, maka anda dapat melihat pasangan akan merasa nyaman dengan apa yang Anda lakukan. Lalu pada titik ini  peganglah tangan si dia satu atau dua detik. Lalu duduklah makin dekat lalu berikan pelukan manja pada si dia. Apabila  ragu masih ragu untuk memeluknya maka  sentuhkan kaki Anda di kakinya. Belailah rambutnya  Saat ia makin terbuai maka Anda bisa memeluknya lebih lama.

3. Mulai dengan sentuhan keintiman. Anda bisa melanjutkan dengan menjelajahi tubuhnya  hingga ke daerah intimnya  untuk menambah gairah si dia . Beberapa pria memiliki daerah sensitif seperti di leher  puting, dan perut. Janganlah  ragu juga untuk mengajak tangannya menelusuri tubuh Anda lalu,. when the moment is right , kiss him.

4. Next, terserah Anda …

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :