SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

29/08/14

Kata Siti Badriah: Kalau Diumbar, Jadi Geli dong


By on Jumat, Agustus 29, 2014

Ppic Motor Community - Walaupun  pedangdut Siti Badriah selama ini dikenal sebagai sosok yang terbuka, akan tetapi  ada satu hal yang selalu ia tutupi. Kata Siti Badriah-- bisa kegelian dong bila masalah itu diumbar-umbar ke publik. Apa sih yang di maksud  itu?

Jangan pikir macam-macam dulu. Maksud nya  masalah yang rajin ia tutupi adalah urusan asmara. Badriah memang jarang berbicara soal kekasihnya,yakni  Fakhmi.

"Bukannya tertutup soal pacar, kalau masalah pribadi diumbar jadi geli dech . Bagaimana ya nanti orang-orang pada cemburu dan jeles sama siti. Siti masih fokus ke karir dulu ya," tangkas Badriah .


Beberapa bulan ini, Badriah  diketahui menjalin asmara dengan Fakhmi, yakni  adik dari pacar Zaskia Gotik yang bernama Ryan. Perkenalan badriah  dengan Fakhmi pun tak lepas dari campur tangan Zaskia ghotic.

Via  jasa Zaskia sebagai mak comblang asmara mereka berdua, asmara  Badriah -Fakhmi mulai menemukan bentuk yang serius. Walaupun  begitu, pelantun Berondong Tua itu belum mau berbicara soal pernikahan dengan fakhmi.

"Zaskia dulu ya nikahnya. Kan dia kakaknya, kan kalau saya baru (pacarannya)  kan. Kalau nikahan butuh proses panjang kan . Kalau  Zaskia sudah lebih dulu. Insyaallah badriah siap jadi keluarga besar Gotik," pungkas dia sambil tersenyum lebar.

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :