SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

23/08/14

ATLETICO Juara Piala Super Spanyol, vs Real Madrid Skor ~ 2-1


By on Sabtu, Agustus 23, 2014

Ppic Motor Community -Atletico Madrid meraih Piala Super Spanyol (Supercopa Espana) , setelah menundukkan rival sekotanya Real Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam laga leg kedua di Stadion Vicente Calderon pada Madrid, (23/8/2014).


Dengan demikian  Atletico mjenang dengan skor agregat 2-1, dikarenakan  pertandingan leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu berakhir 1-1.

Dua pemain baru Atletico , langsung membawa keunggulan tuan rumah. Sekitar  2 menit pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RCTI   assist Antoine Griezmann dimaksimalkan oleh Mario Mandzukic.
Tadinya bola berawal dari tengan jauh kiper Miguel Moya, yang sempat menyentuh kepala pemain Real, kemudian disambut kembali sundulan kepala Griezmann ke kotak penalti, kemudian segera dieksekusi Mandzukic dan masuk untuk membawa Atletico unggul sementara 1-0.

Pada menit 17 tembakan jarak jauh , yang dilakukan oleh Luka Modric nyaris menjebol gawang Atletico, untuk  sementara 3 menit berikutnya giliran sundulan kepala Joao Miranda tipis di atas mistar gawang Real.
Memasuki menit  ke 24 ternyata bidikan James Rodriguez dari sudut sempit ditepis Moya. Tetapi bola hanya melintas perlahan di depan garis gawang Atleti  tanpa ada yang menyambar rebound itu dari Real.
Atleti mengalami kerugian dengan diusirnya pelatih Diego Simeone oleh wasit David Fernandez lantaran terlalu keras memprotes penjaga garis dalam pertandingan.

Dua peluang kemudian dimiliki Real pada  Menit 35 tandukan James tipis di kiri gawang Atleti dan 3 menit kemudian umpan James disambar Gareth Bale, dan lagi-lagi tipis di kiri tiang gawang Moya.
Pada menit 43 dan 44 Raul Garcia membuang dua peluang untuk Atletico. Yang pertama tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Iker Casillas , dan hanya menghasilkan sepak pojok. Kemudian dari sepak pojok itu umpan yang dilepas disambar dengan kepala oleh Raul, akan tetapi  tipis melesat di atas mistar gawang Real.

Semenit berikutnya James kembali mendapat peluang bagus. Sebuah tendangan kerasnya dari garis penalti terbang di sisi kanan gawang Moya. Babak pertama berakhir  dengan skor 1-0.
Memasuki babak kedua, serangan terus silih berganti. Pada menit 54  tendangan keras Raul Garcia tipis di kanan gawang Casillas.

Pada menit ke  61 Cristiano Ronaldo yang masuk menggantikan Toni Kroos melepas bidikan keras jarak jauh, akan tetapi  arahnya masih tepat ke kiper Moya.
Memasuki menit 80 Bale terlambat sedetik untuk menyambut umpan lambung Daniel Carvajal, ketika itu bola jatuh dalam pelukan Moya.

Pada menit ke-2 injury time  Real harus bermain dengan 10 orang setelah Luka Modric mendapatkan kartu kuning kedua,  lantaran mengganjal Cristian Rodriguez.
Selama 4 menit injury time babak kedua Real bertubi-tubi menekan terus , akan tetapi gol balasan tak kunjung datang. Dan Skor akhir 1-0 unhtuk Atletico.

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :