SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
KOMUNITAS MOTOR TANGERANG

PMC

PMC
PPIC MOTOR COMMUNITY

14/08/14

Respon WHO Terhadap Virus Ebola


By on Kamis, Agustus 14, 2014

Ppic Motor Community -WHO memberikan keahlian dan dokumentasi untuk mendukung investigasi dan pengendalian penyakit Ebola .


Ada Rekomendasi untuk pengendalian infeksi saat memberikan perawatan kepada pasien yang diduga atau dikonfirmasi Ebola demam berdarah disediakan dalam: Interim rekomendasi pencegahan dan pengendalian infeksi untuk perawatan pasien yang diduga atau dikonfirmasi Filovirus (Ebola, Marburg) demam berdarah, Maret 2008 Dokumen ini saat ini sedang diperbarui saat ini .

WHO telah menciptakan aide-memoire pada tindakan pencegahan standar dalam perawatan kesehatan yang saat ini sedang diperbaharui. Suatu tindakan pencegahan standar dimaksudkan untuk mengurangi risiko penularan melalui darah dan patogen lainnya. Apabila  diterapkan secara universal, maka tindakan pencegahan akan membantu mencegah sebagian besar penularan melalui paparan darah dan cairan tubuh.

Suatu tindakan pencegahan standar yang dianjurkan dalam perawatan dan pengobatan dari semua pasien tanpa memandang status infeksi mereka dirasakan atau dikonfirmasi. Hal tersebut  termasuk tingkat dasar infeksi kebersihan kontrol tangan, kemudian penggunaan alat pelindung diri untuk menghindari kontak langsung dengan darah dan cairan tubuh, juga pencegahan jarum suntik dan luka-luka dari benda tajam lainnya  dan satu set kontrol lingkungan.

Miyarna ari ihsan

miyarna is a 29 year old young guy who is blessed with the art of Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Nama :
Alamat :
Companies :
saran :